Kamis, 07 Juli 2011

Tim Sepakbola Wanita Berbikini, Pasti Banyak Yang Nonton Nich !

Ada-ada saja ulah tim sebakbola wanita asal Rusia ini. Demi menarik perhatian para penonton, mereka nekat menggelar pertandingan dengan balutan busana seksi. Mereka mengenakan bikini di lapangan hijau.

FC Rossiyanka yang berdiri tahun 1990 merupakan juara liga sepakbola wanita Rusia sebanyak tiga kali, tahun 2005, 2006, dan 2010. Mereka juga terlibat dalam Liga Champions khusus sepakbola wanita dalam dua musim terakhir. Keduanya mencapai babak 16 besar.

Pelatih Tatyana Egorova mengatakan, "Kami adalah tim wanita terbaik di Rusia dan telah memenangkan banyak kejuaraan, bahkan mewakili negara kita di Liga Champions, tapi tak banyak yang mengenal kami,” katanya seperti dikutip dari Orange.

Prestasinya tidak pernah ada yang melirik. Hanya sedikit orang yang pernah mendengar tentang riwayat prestasi tim sepakbola tersebut. Itulah mengapa mereka merencanakan sesuatu yang menghebohkan demi menarik perhatian para penonton di tengah krisis ekonomi yang melanda.

Sebelumnya, tak banyak orang yang datang untuk menyaksikan pertandingan mereka. "Sehingga kami memutuskan untuk menarik perhatian penonton dengan tampil mengenakan bikini, semoga bisa meningkatkan penjualan tiket,” katanya.

Anggota tim sepakbola asal Krasnoarmeysk, tak jauh Moskow, itu telah melakukan persiapan prapertandingan untuk mempromosikan acara tersebut. "Kami pikir itu ide yang baik. Pemainan-pemain kami cukup cantik, memiliki tubuh atletis, dan memiliki kemampuan untuk menang," ujarnya. VIVAnews -

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Berita Seru & Unik Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger