Jumat, 01 Juni 2012

Balita 3 Tahun Menangkan Lelang Kobelco di eBay Seharga USD12.300

unic29.com - entah kejadian Balita 3 tahun menangkan lelang Kobelco di eBay seharga USD12.300 ini adalah sebuah hal yang lucu atau ajaib. Dimana seorang balita berumur 3 tahun berhasil memenangkan lelang traktor kobelco di ebay dengan harga ratusan juta rupiah.

Sarah, ibu balita 3 tahun  yang bernama Pipi Quinlan ini mengakui, bahwa ia memang pada malam hari sebelumnya sedang melalui penawaran beberapa maninan di situs lelang ebay tersebut . Namun, saat ingin pergi tidur Sarah lupa untuk Log Off. akhirnya sang balita Pipi berhasil meneruskan penawaran yang dilakukan ibunya. Parahnya lagi, Pipi tidak sengaja memenangkannya.

Saat terbangun di pagi hari, tiba-tiba Sarah dikirimi tagihan senilai USD12.300 dari TradeMe.

"Saya terkejut ketika dalam email tersebut tertulis kata 'Kami rasa, anda akan menyukai traktor ini. Saya pikir, saya memenangkan sebuah traktor mainan. Tapi ternyata yang saya menangkan adalahtraktor sungguhan, seharga USD12.300," ujar Sarah.

Ibu muda itu pun langsung menelepon TradeMe dan penjual traktor untuk menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Untungnya, TradeMe akhirnya membatalkan penawaran traktor tersebut.
 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Berita Seru & Unik Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger