Minggu, 16 September 2012

Toyota Hardtop Muncul di IIMS 2012, sebuah Wujud Baru

Jum'at, 14 September 2012, 14:42 Sandy Adam Mahaputra
New FJ Cruiser
Jum'at, 14 September 2012, 14:42 Sandy Adam Mahaputra
New FJ Cruiser
VIVAnews - Toyota Astra Motor (TAM) punya kejutan yang tak kalah menarik, selain menghadirkan mobil teririt dunia (Aqua) di ajang IIMS 2012. Mereka juga menjual generasi terbaru Hardtop, yakni New FJ Cruiser.

Varian SUV tangguh Land Cruiser lawas atau Hardtop memang sangat legendaris di pasar Tanah Air. Ketangguhan mobil ini melibas medan off road maupun jalanan aspal mulus tak perlu diragukan lagi.

Tentunya, kehadiran New FJ Cruiser dapat mengobati rasa kangen pecinta otomotif dengan kendaraan lelaki tersebut.

"New FJ Cruiser akan menjadi salah satu mobil yang kami luncurkan di IIMS 2012," kata GM Corporate Planning and Public Relation PT Toyota Astra Motor, Widyawati Soedigdo, Jumat, 14 Agustus 2012.

Meski begitu, TAM belum bisa memberikan informasi mengenai harga New FJ Cruiser. "Soal harga belum bisa diumumkan sekarang. Mungkin di atas Rp600 juta," ujarnya.

Toyota New FJ Cruiser mengusung mesin 1GR-FE berkapasitas 4.0 liter dengan teknologi Double Variable Valve Timing-intelligent (D-VVT-i). Mesin itu dikawinkan dengan transmisi Super ECT, lima percepatan otomatis.

Efisiensi bahan bakar yang dihasilkan mencapai 1 liter untuk 8,4 kilometer. Skema penggerak roda bisa langsung berubah ke sistem 4x4 tanpa harus berhenti terlebih dulu.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Berita Seru & Unik Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger