Sabtu, 26 November 2011

OWWW Ayu Ting Ting Mulai Pamer Pacar Baru

Ayu Ting Ting tak lagi canggung memamerkan kemesraannya bersama sang kekasih, Hendri B Hendarso. Dalam sejumlah acara, Ayu tampil hangat di balik panggung.

Sang kekasih yang akrab disapa Enji bukan dari kalangan dunia hiburan, sehingga memiliki waktu lebih longgar untuk menemani Ayu syuting atau show. Seperti saat hadir di acara SCTV Award, tadi malam. "Ayu memang nyari yang bukan dari dunia artis dan entertainment," ujarnya.

Ayu mengaku pria yang kini sedang dekat dengannya itu berprofesi sebagai wirausaha. Ia mengenalnya sudah lama, namun baru memutuskan untuk menjadi sepasang kekasih baru-baru ini. "Jadian dua minggu yang lalu," ujarnya.


Ayu mengatakan, berusaha menjalani hubungan dengan serius. Ia merasa cocok dan terpikat dengan karakter kekasihnya yang penyayang, romantis, dan gemar memberi kejutan.

Meski usia hubungan mereka masih seumur jagung, kedua sudah sangat dekat dengan keluarga masing-masing. "Dia lebih deket dengan ibu daripada aku," ujarnya. 

Lalu, apa tanggapan Enji yang mulai berani menemani Ayu manggung. "Saya merasa nyaman, dekat Ayu, saya sudah tahu konsekuensi, jadian sama dia. Kalau masalah jealous sih, wajar-wajar saja, nggak ada yang berlebihan," ujar Enji. • VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Berita Seru & Unik Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger