Sabtu, 28 Agustus 2010

Aneh ! Ada Ular Berkepala Manusia

Sebuah makhluk menyerupai ular yang berkepala seperti kepala manusia menggemparkan warga Pademangan Jakarta Utara. Ratusan wargapun berdesak-desakan memenuhi rumah H. Endang Darwis pemilik makhluk aneh tersebut. Mereka rela berdesak-desakan untuk menyaksikan ular langka yang memiliki kepala persis seperti kepala manusia dengan rambut kemerah-merahan dan memiliki dua buah tangan.

Menurut sang pemilik, ular ini diperoleh dari salah seorang temannya dan ia berniat untuk mengembalikan ular tersebut karena merasa tergganggu dengan antusias warga yang ingin menyaksikan keberadaan makhluk aneh ini. Padahal masih menurut H. Endang Darwis, makhluk yang membuat geger ini sebetulnya hanyalah sebuah patung berbentuk ular dengan kepala manusi, bukanlah ular hidup seperti yang diduga oleh banyak orang yang berbondong-bondong untuk datang menyaksikan.

Karena pengunjung yang sangat membludak, sekelompok petugas dari Polsek Pademangan dan beberapa tokoh masyarakat setempat harus diturunkan untuk membubarkan kerumunan warga.

Sumber : http://grandparagon.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Berita Seru & Unik Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger