Kamis, 28 Juli 2011

Anang Tak Rela 'Berpisah' dari Ashanty

VIVAnews - Ashanty memutuskan akan bersolo karier. Anang tak keberatan melepas Ashanty untuk tampil sendiri. Tetapi, ia tak akan benar-benar melepas kekasihnya tersebut sendirian. Ia akan mengusahakan agar bisa mendampingi Ashanty saat manggung di mana saja.

"Kalau Ashanty bersolo karier, aku bisa jadi apa saja, yang penting nggak biarkan Ashanty sendiri," kata Anang sambil tertawa saat ditemui di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat.

Mantan suami Krisdayanti ini menambahkan walaupun Ashanty akan nyanyi sendiri dirinya tetap bertanggung jawab penuh terhadap album solo wanita berhidung mancung tersebut. Oleh karena itu, ia tak akan melepas Ashanty begitu saja.

"Banyak tanggung jawab yang dipercayakan tim project solo Ashanty kepada saya. Jadi saya masih tetap bertanggung jawab," ujarnya.

Sejauh ini album solo Ashanty sudah mulai berjalan. Sekitar empat lagu sudah siap untuk mengisi albumnya. Namun, Anang belum bersedia membeberkan konsep album solo kekasihnya tersebut.

"Project itu nggak boleh di kasih tahu. Pokoknya, kita nggak bakal bilang dulu. Nanti kalau sudah 60-70 persen, baru kita kasih tahu," ujarnya. (eh)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Berita Seru & Unik Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger